Kamis, 06 November 2008

25 Year's Ago


Hari ini Kamis, 6 Nov 2008 bener-bener di luar dugaan. Saat lagi asyik browsing tiba2 masuk e-mail di situs ku. Ada lampirannya lagi. Iseng aku aku buka dan ....



Blaar.. Ha - ha - ha - ha

Aku jadi tertawa sendiri melihat photo2 yang menjadi lampiran tersebut..
Ternyata photo tersebut adalah photo aku dan temen2 ku hampir 25 tahun yang lalu Saat acara perpisahan di rumah salah satu temanku.

Terus terang setelah acara itu, banyak dari kami yang tidak berhubungan lagi. Bahkan ada satu yang telah mendahului kami. Tapi dengan hadirnya photo itu ingatan aku kemba
li ke masa lalu.


Teman...
Kalau kamu dapat merasakan perasaan rindu itu.....
Apapun status dan kondisi kita saat ini...

Tanpa mengurangi rasa hormatku kepada kalian semua yang punya kesibukan masing2.
Dapatkah kita meluangkan waktu untuk berkumpul kembali bersama.... ?

Kalau ada yang sempat mampir ke blog ku dan kenal dgn. wajah2 di photo tsb....

Please deh...

Teman.... I Miss U All...